Memasukkan data nama tamu undangan pada undangan pada Microsoft Excel
1. Ketikkan Nama siapa pun yang ingin diundang dalam Microsoft Excel. seperti pada gambar dibawah ini :
2. masuk ke ms.word, kemudian buatlah undangan sesuai yang anda inginkan. kosongkan nama tamu pada undangan tersebut.
Masukkan nama undangan dengan menggunakan Mail Marge
- Klik MAILINGS pada Ms.Word
- Klik Start Mail Marge kemudian klik Normal Word Document
- Klik Select Recipients kemudian klik Use Existing List
- akan muncul kotak dialog lalu klik File Ms. excel yang telah kita tulis nama undangan di atas:
- kemudian akan muncul kotak dialog lagi dan pilih sheet yang kita inginkan
- kemudian klik insert Marge Field lalu klik "NAMA"
- Kemudian nama undangan yang awalnya terdapat pada Ms.excel akan masuk dalam Ms.word
- selesai
demikian tutorialnya saya buat. kekurangannya mohon dimaklumi.
SEMOGA BERMANFAAT !!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar